Set Ruang Meja Makan Minimalis

Di Pikiran mungkin datang kepada Anda untuk tidak membawa sejauh makan dalam interior minimalis. Biasanya karena dari ukuran menunda dan kursi berlangsung tidak kecil. Tapi pada dasarnya, itu pusat untuk membawa sejauh meja makan minimalis, meskipun dalam interior minimalis.
Sejauh makan itu menjadi tempat yang sunyi di mana pun Anda dapat mengumpulkan dengan kerabat. Mendongeng dan perdebatan dalam cara yang sama seperti generasi lama karya, sambil minum makanan untuk memfasilitasi adalah disajikan terciptakan udara kin menyenangkan yang terdengar. Sudah tahu tips untuk menawarkan itu tepat?
Sekarang Anda melihat setelah tidak perlu bingung lagi, Anda masih bisa membawa sebagian makan di teras minimalis Anda melihat kuantitas dari tips berikut:
1. Membangun atau standar meja
Umumnya, makan yang menunda di tangan dua model, yaitu melingkar dan jelas. Namun, karena keterbatasan alam semesta, menghindari meja dengan standar persegi panjang. Model meja bundar yang dipilih mewakili ukuran untuk mengakomodasi 3-6 isi dengan, sementara model yang jelas menunda tunggal dapat mengkonsumsi 2-4.
2. jenis bahan menunda
Dianjurkan mewakili Anda untuk memilih makan yang menunda dengan kualitas yang terhormat. Sehingga dapat digunakan dalam kata yang panjang. Seperti, kayu hal yang nyata atau jati. Hindari Penundaan itu membuat peralatan bervariasi atau flute.
3. Kompatibel dengan kondisi atau merancang sejauh makan Anda
Untuk warna, desain dan kurangi dari Penundaan itu lebih suka memilih lencana untuk memfasilitasi pertandingan kondisi sejauh atau keseluruhan desain sejauh makan Anda. Sehingga terlihat menyenangkan yang terdengar, rapi, dan nyaman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s